Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar Sosialisasikan Program Adaptasi Kebiasaan Baru

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Tamsaju Polsek Galut Polres Takalar Aipda Herman melaksanakan sambang dan silaturahim, sekaligus sosialisasi program “Adaptasi Kebiasaan Baru” kepada masyarakat Dusun Campagaya, Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar. Rabu (22/7/2020).

Sambang Silaturahmi tersebut bertujuan mempererat hubungan yang baik kepada masyarakat sekaligus mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat guna selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang di anjurkan Pemertintah Pusat.

Aipda Herman selaku Bhabinkantibmas Desa Tamsaju dalam kesempatanya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari, diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus covid-19,” ungkap Bhabinkantibmas.

Sementara itu, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan apresiasi terhadap anggotanya yang selalu setiap saat aktif di tengah -tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas serta memberikan pelayanan kepada masyarakat. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar.

Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut Polres Takalar Sosialisasikan Program Adaptasi Kebiasaan Baru

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>