Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Pantau Penyaluran BST Di Wilayah Binaannya

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Pada hari Kamis tanggal 09 Juli 2020 sekitar pkl 10.00 wita di Kantor kel. Bulukunyi Kec. Polsel Kab. Takalar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel bersama Babinsa Kelurahan Bulukunyi Serka Ariyanto, Babinsa Kelurahan Patte’ne Serka Ato Hamrianto dan Lurah Bulukunyi Muhammad Nur memantau giat penyaluran bantuan sosial tunai (BST) dari Kemensos Tahap III Tahun 2020 di kantor Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Kamis (09/07/2020).

Adapun jumlah warga yang menerima BST yaitu untuk Kelurahan Bulukunyi sebanyak 211 KK dan Kelurahan Pattene sebanyak 116 KK. Tiap KK mendapat bantuan tunai sebesar Rp. 600.000 (enam ratus ribu rupiah).

Sembari memantau penyaluran bansos tersebut, Brigpol Ahmed Kamel tak lupa menghimbau warga masyarakat yang menerima BST agar mengikuti aturan kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19 dengan membiasakan mencuci tangan menggunakan sabun setelah beraktifitas, selalu menggunakan masker dan jaga jarak jika berinteraksi dengan orang lain.

“Selalu kita himbau dan ingatkan warga untuk senantiasa mengikuti kebijakan Pemerintah dalam mencegah penularan virus Covid 19 dan juga mengajak warga untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing agar tetap aman dan kondusif,” tutur Brigpol Ahmed Kamel. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Pantau Penyaluran BST Di Wilayah Binaannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>