Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Resmikan Balla Ewako Di Wilayahnya

Takalarterkini.com, – POLRES TAKALAR. Peresmian Posko Ballak Ewako dalam melawan virus Covid-19 alias Corona, di Kantor Kelurahan Manongkoki Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar yang dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan, Manongkoki dan Panrannuangku, Lurah Manongkoki, Abdul Rahman Rasyid Lurah Mattompodalle’ yang juga sempat hadir, Sekretaris Lurah dan para staf kantor Kelurahan Manongkoki, Jum’at, 17/07/2020.

Setelah Posko Ballak Ewako diresmikan Bripka Abdul Kahar selaku BhabinKamtibmas Kelurahan Manongkoki dan Panrannuangku menyampaikan bahwa seluruh warga Kelurahan Manongkoki agar sebaiknya selalu melawan sesuatu yang tidak baik.

“Kita harus kita harus saling memperingati dan mengingatkan antara warga yang satu kewarga yang lain dalam bahu-membahu dalam kebaikan, dengan adanya Balla ewako ini saya harap ada perkembangan yang signifikan di wilayah ini, baik dalam hal pencegahan Covid-19 maupun pencegahan gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

Subair selaku Lurah Manongkoki mengatakan adanya Balla Ewako ini kebersamaan dan tali silaturahim diwilayah kelurahan ini harus tetap terjaga dan terus dipertahankan agar memberikan contoh yang baik pada masyarakat lain di luar Kelurahan Manongkoki, tutup Lurah.

Reporter: Suherman.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Manongkoki Resmikan Balla Ewako Di Wilayahnya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>