Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Salurkan Bantuan Beras Polri Di Wilayah Binaannya

Takalartrrkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Wahyudi Rahim salurkan bantuan beras dari Polri kepada warga yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid 19 di wilayah binaannya di Kelurahan Patte’ne Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Rabu (12/08/2020).

Sebanyak 10 kg beras disalurkan kepada masing-masing 10 KK warga kurang mampu dan yg terdampak Covid 19 dengan harapan agar sedikit dapat meringankan beban masyarakat.

“Melalui bansos ini Polri ingin sedikit dapat meringankan beban masyarakat,” ucap Brigpol Wahyudi Rahim.

Adapun penerima bantuan beras dari Polri di Kelurahan Patte’ne yaitu Daeng Baji di Lingkungan Pangkarode, Hamdana di Lingkungan Patte’ne, D. Daeng Kanang di Lingkungan Bontocinde, A. Daeng Nuru di Lingkungan Bone-Bone II, Daeng Tangnga di Lingkungan Pangkaje’ne, Massiara di Lingkungan Patte’ne, K Daeng Lebong di Lingkungan Damme, Asmarinda di Lingkungan Damme, Saruddin di Lingkungan Damme dan Rosdiana Daeng Siang di Lingkungan Campagaya.

Sembari menyalurkan bantuan beras, Brigpol Wahyudi Rahim juga mengedukasi masyarakat agar taat dengan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid 19 diantaranya dengan selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jaga jarak fisik dengan orang lain dengan tujuan agar pandemi ini bisa segera berakhir dan kita dapat menjalankan hidup normal kembali. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Kelurahan Patte’ne Salurkan Bantuan Beras Polri Di Wilayah Binaannya

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>