Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Berbincang-Bincang Kamtibmas Bersama Warga

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kegiatan sambang Desa guna dapat mencegah/antisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas yang dapat membuat keresahan ataupun kerawanan yang ada di masyarakat. Bripka Sahrir, bhabinkamtibmas turun ke desa melakukan tatap muka dengan sejumlah warga di Dusun Pappanambea Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Sabtu (18/07).

Pada saat dikunjungi bhabinkamtibmas warga sedang istirahat di sebuah rumah warga binaan, dalam pekerjaan sehari hari sebagai nelayan saat di kunjungi baru saja pulang dari melaut, disela-sela waktu istirahatnya sejumlah warga ini masih menyempatkan diri menerima kehadiran Bhabinkamtibmas untuk sekedar berbincang-bincang tentang masalah kamtibmas dimana pada intinya dengan seringnya kehadiran aparat Polri dimasyarakat kejadian-kejadian baik tindak pidana maupun pelanggaran yang ada di masyarakat dapat terantisipasi dan dapat di deteksi dini.

“Kedatangan kami agar situasi kamtibmas di desa Laguruda tetap kondusif berkat dukungan dari seluruh lapisan warga masyarakat, kami pun tidak lupa juga menitipkan pesan – pesan/himbauan Kamtibmas untuk bisa selalu bersinergi dan bekerjasama dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif,“ ujar Bripka Sahrir.

Dengan kedatangan anggota Polri hadir ditengah tengah masyarakat di harapakan akan semakin menjalin kedekatan antara Polri dengan masyarakat sehingga tercipta hubungan yang bersinergi. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Polres Takalar, Berbincang-Bincang Kamtibmas Bersama Warga

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>