Bhabinkantibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar Intens Sosialisasikan Ke Masyarakat

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar Brigpol Husnul Akib intens melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat di Desa binaanya. bertempat didusun Bontoa Tengah, Desa Bontokaddopepe Kecamatan Galesong Utara Kab. Takalar. Minggu (19/7/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut intens dilakukan Bhabinkantibmas mengingat dalam masa tatanan beradaptasi Kebiasaan Baru perlu diingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan kedisiplinan dalam beraktivitas sehari-hari demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

Dalam kesempatanya Brigpol Husnul Akib selaku Bhabinkantibmas dalam Sosialisasinya menyampaikan kepada masyarakat Desa Bontokaddopepe yang ada di Dusun Bontoa Tengah, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

“Seperti tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun dari air yang mengalir sebelum dan sesudah beraktivitas untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di kabupaten takalar,” imbuh Brigpol Husnul Akib.

Selain itu, Bhabinkantibmas juga mengajak kepada elemen dan lapisan masyarakat agar ikut berperan aktif bersama kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas menjelang Hari raya Idul Adha yang tinggal 10 hari lagi.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan bahwa langkah dan upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian dalam situasi Pandemik ini terus kami gencarkan lewat Personil dan Bhabinkantibmas dalam kesempatannya agar terus intens membangun komunikasi dan hubungan yang baik serta aktif mensosialisasikan kepada warga masyarakat agar disiplin dalam beraktivitas, tetap mematuhi protokol Kesehatan, seperti sering menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun agar bisa mencegah dan terhindar dari penularan Covid-19 ini.” Jelas Kapolsek Galut. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhabinkantibmas Desa Bontokadopepe Polsek Galut Polres Takalar Intens Sosialisasikan Ke Masyarakat

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>