Bhakti sosial Polri, Bhabinkantibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhakti sosial Polri Peduli warga akibat dampak Covid-19 terus gencar dilakukan. Hal ini program Bakti Sosial tersebut sebagai wujud polri dalam membantu sesama warga yang kurang mampu. Hal ini serentak dilakukan diseluruh Indonesia dalam mengwujudkan suksesnya HUT RI Ke-75 dalam membantu sesama saudara kita yang kurang mampu.

Bhabinkantibmas Desa Mangindara dan Barammamase Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Jufri bersama ketua BPD dan Kepala Dusun setempat kembali menyalurkan bantuan Sembako Kewarga guna membantu meringankan sedikit beban mereka ditengah situasi yang sulit ini akibat Pandemik Salam .

“Alhamdulillaah hari ini kami salurkan sembako berupa beras yang bersumber dari Polda Sulsel untuk masyarakat yang kurang mampu, di Desa Baromamase dan Mangindara,” ujar Bhabinkantibmas. bertempat Dusun Kampung parang dan Dusun Popoloe Desa Barammamase Kec. Galsel Kab. Takalar. Kamis (20/8/2020).

Selain menyalurkan bantuan, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan Himbauan kepada warga masyarakat agar dalam beradaptasi Kebiasaan Baru untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat, diantaranya, selalu menggunakan masker jika berada di luar rumah, menjaga jarak dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun.

Hal ini bertujuan sebagai upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 serta kami mengajak kepada masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan Kondusif diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhakti sosial Polri, Bhabinkantibmas Salurkan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>