Bhayangkari Marbo Raih Juara 1 Pada Pertandingan Volly Melawan Polres Takalar

Takalarterkini.com, – Marbo. Rangkaian Penyambutan HUT Bhayangkara Tanggal 1 Juli 2020, Polres Takalar melaksanakan beberapa pertandingan termasuk bola volley antar personil dan Bhayangkari yang mana sudah memasuki babak final, Kamis/06/08/2020.

Tampak kegembiraan menghiasi wajah dari Para Bhayangkari Polsek Marbo yang di pimpin oleh Ibu Ketua Ranting cabang Marbo yang mana telah berhasil memenangkan laga final turnamen Bola Volley melawan Polres Takalar dalam rangkaian HUT Bhayangkara Tanggal 1 Juli 2020 yang lalu.

Menurut pelatih Volley Team Bhayangkari yang di latih oleh Wakapolsek Marbo Iptu Abd Karim mengatakan bahwa kebanggaan tersendiri bagi keluarga besar Polsek Marbo Yang mana bisa keluar sebagai juara 1 melawan Polres Takalar. Ini semua berkat Kerja keras dan dukungan dari pada segenap personil Polsek Marbo yang patut di pertahankan,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Marbo AKP Sudirman mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Bhayangkari Polsek Marbo senantiasa kompak dalam mengangkat citra Polsek Marbo.

“Sebelumnya kami tidak menduga kalau Bhayangkari Marbo yang keluar sebagai juara, namun itulah perjuangan yang di barengi dengan kerja keras semoga kedepannya apa yang kita raih bisa di pertahankan bila ada Event-event penting,” ungkap Kapolsek Marbo. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Bhayangkari Marbo Raih Juara 1 Pada Pertandingan Volly Melawan Polres Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>