Dosen UMI Makassar Bina Dan Latih Kelompok Tani Desa Campagaya Buat Pupuk Organik

Takalarterkini.com- Campagaya. 09 Agustus 2020 Dosen Pertanian UMI Makassar melakukan sosialisasi penyuluhan pembuatan pupuk organik perangsang tumbuh tanaman bagi petani di Desa Campagaya.

Pada kegiatan tersebut yang hadir memberikan materi dan praktek langsung oleh bapak Edy dari Fakultas Pertanian UMI Makassar, dalam pembahasannya mengajak masyarakat petani Desa Campagaya belajar membuat pupuk organik alami berbahan dasar disekitar lingkungan tempat tinggalnya serta memberi saran tetap jaga dan lakukan protokoler kesehatan disetiap aktivitas dilapangan masa covid-19.

Tanggapan lain juga dikeluarkan oleh salah satu tokoh masyarakat petani yang ada yakni Rahman Sutte Yang mengatakan bahwa berterima kasih kepada pemberi materi dan praktek di kelompok kami ini menjadi kebanggaan kami dan akan menjadi pengalaman yang menarik dalam pengembangan pertanian berkelanjutan, tutupnya.

Editor: Sulaiman

Dosen UMI Makassar Bina Dan Latih Kelompok Tani Desa Campagaya Buat Pupuk Organik

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>