Forum Mahasiswa Usulan Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung Kembali Menyelenggarakan Anniversery Ke 2 Tahun

Takalarterkini.com, – Nasional. Formasita Tahun ini melaksanakan annivarsary yang ke 2 Tahun yang diselenggarakan dengan 10 item. Seluruh item dilaksanakan dengan baik sejak bulan Ramadhan sampai pada hari Sabtu (15/08/20) yang menjadi puncak perayaan anniversary formasita. Persiapan yang dilakukan panitia sangat perlu diapresiasi karena Kegigihan dan perjuangannya sangat luar biasa.

Dalam Pelaksanaan perayaan puncak Anniversery, Formasita menyelenggrakan secara daring melalu palatform zoom yang dihadiri Ratusan orang dan juga dilaksanakan secara luring di Studio 1 Formasita yang dihadir oleh Badan pengurus Harian Dan Dewan Penasehat serta Dewan Pembina Formasita.

Ketua Umum Formasita, Nur Jayadi juga menyampaikan bahwan perayaan anniversary tahun ini sangat berbeda dengan pelaksanaan tahun lalu karena tahun ini Fornasita lebih membuka ruang kepada anggita Formasita dan seluruh masyarakat Indonesia untuk ikut merayakan dan ikut merasakan Anniversery 2 tahun Formasita, melalu kegiatan ini Formasita ingin merangkul semua orang untuk bergerak bersama dakam gerakan kemanusiaan untuk kemajuan bangsa dan agama.

“kami berharap gelaran Anniversery ini disambut dengan hati yang gembira dan semangat membara oleh seluruh anggota Formasita dan seluruh masyarakat Indonesia, ujar Jayadi.

Selain itu, Ketua Panitia, Kasriana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan teman-teman formasita yang rela meluangkan waktu untuk menyukseskan puncak anniversary ini karena tanpa teman2 panitia kegiatan ini tidak akan seluar biasa ini.

“Harapan saya kedepannya semoga Formasita makin jaya dan terus menebar kebaikan dengan aksi aksi kemanusiaan lainnya. Marilah kita sambut anniversary formasita yang ke dua tahun ini dengan hati gembira dan jiwa yang membara,” tutup Rini. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Forum Mahasiswa Usulan Komisi VII DPR RI Tamsil Linrung Kembali Menyelenggarakan Anniversery Ke 2 Tahun

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>