Giat Berinovasi,  BPP Galesong Kabupaten Takalar Raih Penghargaan Nasional

Takalarterkini.com – Galesong. Galesong 18 Agustus 2020 Kepala BPP Galesong bersama segenap jajaran penyuluh menyambut dengan semangat baik dan kerja keras atas penghargaan yang didapatkan di tingkat nasional sebagai kantor Balai penyuluhan Pertanian unggulan yang sebagai tempat melatih dan mendidik petani dan pengembangan pertanian lebih maju dari arah studi materi menuju pengalaman praktek teknologi.

Lokasi BPP Galesong Kab. Takalar

Lokasi BPP Galesong Kab. Takalar

Ditemui dikantornya Kepala BPP Galesong yakni Muh. Tahir mengatakan keberhasilan yang didapatkan dikantor ini bukanlah dari kami sendiri tapi atas berbagai kerja dan dukungan secara besar dari kalangan petani kelompok tani sampai kepada penyuluh pertanian binaan diwilayah desa masing masing ditempatkan.

Serta ucapan serupa di katakan dari penyuluh pertanian bahwa kerja keras dan kinerja sebagai juru kunci utama atas penghargaan yang didapatkan dikantor.

Kepala BPP Galesong Muh. Tahir

Kepala BPP Galesong Muh. Tahir


Hal lain juga direspon baik dari petani dan kelompok tani bahwasanya kami terus diberikan motivasi tinggi untuk gerakan menanam tanaman lebih banyak dalam kemajuan pertanian lanjut, tutupnya. AJM/RedTT

Penulis: Sulaiman Epong

Giat Berinovasi, BPP Galesong Kabupaten Takalar Raih Penghargaan Nasional

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>