GoWa-MO Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Dg Mangka: NKRI Selalu Membutuhkan Kepolisian

Takalarterkini.com, – Gowa. Group Wartawan Media Online (GoWa-MO) Indonesia, ikut mengucapkan Hari Bhayangkara ke-74, Rabu, 1 Juli 2020. Sinergitas Group media ini dengan kepolisian sangat erat dimulai sejak awal eksisnya, yakni tanggal 3 Agustus 2018 dengan deklarasi akbar di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Baruga Karaeng Pattingalloang, jalan Jenderal Sudirman Makassar.

Ketua Umum DPP GoWa-MO Indonesia, Syafriadi Djaenaf Daeng Mangka menyampaikan bahwa GoWa-MO hadir, tumbuh dan berkembang untuk menebarkan aura-aura positif kepada seluruh masyarakat dan pemerintah, termasuk di dalamnya adalah Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Dalam Hari Bhayangkara ke-74 ini, kata Daeng Mangka, Kepolisian telah banyak berbuat dengan giat-giat cerdas dan dalam konteks proporsional dan profesional, guna terbangunnya keamanan secara menyeluruh di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dalam Cipta Kondisi (Cipkon) yang kontinyu serta komprehensif.

“NKRI ini selalu membutuhkan kepolisian dalam kerangka terciptanya suasana kondusif, sehingga pembangunan-pembangunan dapat terus dihadirkan dan kemajuan negeri ini pun dapat diwujudkan serta terus ditingkatkan di masa-masa yang akan datang,” tutur Ketua Umum DPP GoWa-MO Indonesia, Sungguminasa, Gowa, Sulsel, Selasa (30/6).

Syafriadi menambahkan pula, melalui Hari Bhayangkara ini GoWa-MO selain mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri Terus Mendulang Kemajuan-Kemajuan bagi Bangsa, Negara dan Rakyat Indonesia.

Juga, Daeng Mangka ingin menitipkan harapan besar GoWa-MO ke Negara RI, dimana sangat berharap sekiranya direstui oleh pemerintah untuk memberikan kepercayaan guna mengemban amanah kepada Komjen Pol Agus Andrianto untuk menakhodai institusi Kepolisian ini sebagai Kapolri.

“Saya sebagai pribadi dan sebagai Ketua Umum GoWa-MO mengucapkan, “Selamat Hari Bhayangkara ke-74 dan ke depan semoga Polri selalu berkilau dalam giat-giatnya berkinerja. Kami juga dari GoWa-MO sangat menaruh harapan besar pada Komjen Pol Agus Andrianto semoga dapat restu dari Pemerintah RI sehingga dapat duduk sebagai Kapolri,” tandas Daeng Mangka.

Dirinya berharap pula agar Kepolisian Republik Indonesia (Polri) ke depan semakin solid, semakin kompak dan semakin menyatu dengan masyarakat dalam jalinan keakraban, sehingga jurang pemisah tak ada lagi. Dan stigma negatif masyarakat ke polisi tak akan pernah hadir lagi. AJM/RedTT

Sumber: GoWa-MO Indonesia

GoWa-MO Mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara Ke-74, Dg Mangka: NKRI Selalu Membutuhkan Kepolisian

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>