Kapolsek Galut Pimpin Langsung Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Aeng Towa

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono bersama personel binmas Polsek Galut melaksanakan kegiatan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru kepada pengunjung dan pedagang pasar Desa Aeng Towa yang sedang melaksanakan transaksi jual beli kebutuhan lebaran idul adha 1441 H, bertempat di pasar desa aeng towa Kecamatan Galesong Utara,  Kabupaten Takalar. Kamis (30/7/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut yang dipimpin langsung Kapolsek Galut bertujuan sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 yang rentan tertular pada kegiatan tempat berkunjungnya banyak orang dalam transaksi jual beli.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono menyampaikan kepada para pengunjung dan pedagang Pasar agar didalam berkativitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat.

Dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun baik sebelum dan sesudah beraktivitas demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus Corona yang semakin meningkat di Jabupaten Takalar.

Selain itu Kapolsek Galut memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat dengan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Kapolsek Galut Pimpin Langsung Kegiatan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pasar Aeng Towa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>