Karang Taruna Patonro Sambangi Keluarga Korban Perahu Tenggelam Di Perairan Tanakeke

Takalarterkini.com, – Kalukubodo. Karang Taruna Patonro Desa Kalukubodo menyambangi rumah korban perahu lepa-lepa yang tenggelam, di Dusun Mandi Desa Bontomarannu Kec. Galesong Selatan Kab. Takalar Minggu sore 30 agustus 2020.

Kegiatan ini sebagai bentuk prihatin dan belasungkawa terhadap keluarga yang menimpa Rasyid Dg Ngago yang menjadi korban tenggelam perahu lepa-lepa’

Siska selaku Ketua Karang Taruna Patonro Kalukubodo menyampaikan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa rasyid dg ngago korban perahu yang tenggelam di hadapan keluarga istri dan anaknya.

Tangis haru pun pecah saat istri korban menerimah sumbangan berupa uang Tunai hasil dari galang dana yang di lakukan oleh Karang Taruna Patonro.

Menurut penuturan istri korban Tallasa Daeng Kati, suaminya biasanya melaut mulai pagi sampai sekitar jam 12:00 siang hari, korban biasanya sudah kembali kerumah, namun sampai sore hari suaminya tak kunjung kembali sementara para rekan sesama nelayan sudah kembali semua.

“Sudah enam harimi nak’ mulai hari Selasa Dg Ngago tak kunjung kembali saya juga belum mendapat kabar yang jelas dari Tim sar yang berupaya mencari kabar dan keberadaan jazadnya,” pungkasnya penuh tangis dan haru.

Siska pun menambahkan rasa terimah kasih kepada para warga dan relawan yang senantiasa membantu mencari dan mendoakan keluarga korban semoga segera di temukan, tutupnya. (*)

Karang Taruna Patonro Sambangi Keluarga Korban Perahu Tenggelam Di Perairan Tanakeke

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>