Ketua Baznas Takalar Hadiri Dan Tutup FASI KTI Pattingalloang Bontokassi

Takalarterkini.com, – Bontokassi. Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) yang dilaksanakan Karang taruna Indonesia (KTI) Pattingalloang Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar di akhiri dengan penyerahan trophi dan penghargaan ke para juara peserta lomba, Kamis malam, 6 Mei 2021 bertempat di Masjid Al-Kabir Borongtala.

Ketua Baznas Takalar Ustaz Muhammad Aksin Suarso Serahkan Hadiah Ke Para Pemenang Lomba FASI

Ketua Baznas Takalar Ustaz Muhammad Aksin Suarso Serahkan Hadiah Ke Para Pemenang Lomba FASI

Kegiatan FASI ini dimulai dari tanggal 1-4 Mei 2021 resmi di tutup Ketua Baznas Kabupaten Takalar Ustadz Muhammad Aksin Suarso Dg.Tombong yang Ketua BKPRMI Takalar.

Dalam sambutannya Muhammad Aksin Suarso berpesan ke pengurus KTI Pattingalloang agar tampil sebagai pelopor dan garda terdepan ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran karang taruna dalam aspek kegiatan yang positif, ujranya.

“KTI Pattingalloang harus bisa memberikan nuansa berbeda dan berkreatifitas lebih baik agar remaja dan pemuda tetap produktif di bulan suci Ramadan dan pandemi ini,” lanjutnya.

Ketua Baznas Takalar juga menambahkan bahwa kegiatan Festival Anak Saleh ini hendaknya menjadi motivasi bagi pengurus untuk tetap berkarya bagi Desa Bontokassi, imbuhnya lagi.

Senada dengan arahan Ketua Baznas, pengurus Karang Taruna Pattingalloang mengucapkan banyak terima kasih karena bersedia hadir di acara penutupan kegiatan ini.

“Kami berharap agar Baznas Takalar terus menjadi salah satu lembaga yang mendukung setiap kegiatan-kegiatan keagamaan dan sosial di Takalar,” tutupnya. AJM/RedTT.

Ketua Baznas Takalar Hadiri Dan Tutup FASI KTI Pattingalloang Bontokassi

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>