Ketua DPRD Takalar Bersama AKD Sambut Kunjungan Kapolres

Takalarterkini.com, – Takalar. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Takalar Muh. Darwis Sijaya sambut kunjungan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto di ruang kerjanya.

Ketua DPRD Takalar Bersama AKD Foto Bersama Kapolres Takalar

Ketua DPRD Takalar Bersama AKD Foto Bersama Kapolres Takalar

Ketua DPRD Takalar didampingi sejumlah AKD (Alat Kelengkapan Dewan) menerima secara resmi kunjungan Kapolres Takalar. Sekadar diketahui bahwa AKBP Beny Murjayanto beberapa hari yang lalu dilantik sebagai Kapolres Takalar menggantikan AKBP Budi Wahyono.

Dalam kunjungannya, Kapolres Takalar menekankan upaya konsolidasi dan koordinasi Forkopimda dalam menekan penyebaran virus covid-19 di era kebiasaan baru (New Normal).

Suasana Pertemuan Di Ruang Kerja Ketua DPRD Takalar

Suasana Pertemuan Di Ruang Kerja Ketua DPRD Takalar

Ketua DPRD Takalar Muh. Darwis Sijaya menyambut baik serta mengapresiasi kunjungan Kapolres Takalar ke Gedung DPRD.

“Selamat datang pak Kapolres di Butta Panrannuangku. Kolaborasi dan sinergi senantiasa kita harapkan dalam upaya menekan penyebaran virus corona,” imbuhnya.

Di sela-sela kesibukannya siang ini menjelang pelantikan pengurus Kwartir Cabang (Kwarcab) Kabupaten Takalar masih sempat melakukan pertemuan dan agenda rapat di DPRD.
Ketua DPRD Takalar Yang Juga Ketua Kwarcab Takalar Berbincang Dengan Kapolres Takalar Ketua DPRD Takalar Yang Juga Ketua Kwarcab Takalar Berbincang Dengan Kapolres Takalar[/captives

“Ya. InsyaAllah hari ini kami akan dilantik sebagai pengurus Kwarcab Takalar Periode 2020-2024 oleh Kwarda Sulsel. Makanya kami hari ini memakai pakaian Pramuka lengkap,” kelakar Ketua Kwarcab Takalar ini.

Beberapa agenda dan pembahasan secara hangat didiskusikan dalam pertemuan itu. Tentunya pertemuan-pertemuan selanjutnya akan terus berlanjut. AJM/RedTT

Ketua DPRD Takalar Bersama AKD Sambut Kunjungan Kapolres

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>