Mappakasunggu Bike Community (MBC), Berbagi Takjil Gratis Diruas Jalan Poros Takalar

Takalarterkini.com, – Takalar. Selasa kemarin, 27 April 2021. Segenap anggota dari Mappakasunggu Bike Community (MBC) membagikan takjil gratis disekitaran jalan poros Takalar bersama para anggotanya kemarin Mappakasunggu Bike Community (MBC), Membagikan takjil gratis berupa es buah kepada pengendara dan para pedagang sekitar diruas jalan poros Takalar tepatnya didepan kantor Pengadilan Negeri Takalar.

Menyisir jalan poros takalar tepatnya depan pengadilan negeri takalar, katanya kegiatan ini dilakukan agar mempermudah bagi para pengendara yang masih berada dijalan pada saat waktu berbuka puasa telah tiba .

“kita ingin berbagi kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini agar kita selalu diberi keberkahan, selain itu dengan kita berbagi takjil kita berharap khususnya bagi seseorang yang dalam perjalanan akan lebih mudah dalam berbuka puasa” ucap Dg Tarang yang merupakan ketua dari Mappakasunggu Bike Community(MBC).

Beliau mengaku bahwa selain untuk memudahkan para pengendara untuk berbuka puasa, kegiatan ini juga mereka lakukan untuk berbagi kepada sesama dibulan yang berkah ini agar selalu diberikan keberkahan.

Citizen Report: Krisda

Mappakasunggu Bike Community (MBC), Berbagi Takjil Gratis Diruas Jalan Poros Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>