Menjadi Pemateri, Ini Harapan Sultan Hardiansyah Dalam Kegiatan LDK UPT SMKN 2 TAKALAR

Takalarterkini.com, – Takalar. Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) merupakan miniatur dari pembinaan intektual, mental dan spiritual karena pembinaan yang intensif dan kontinyu.

Kegiatan LDK dapat dijadikan media untuk membentuk mental yang sehat pada siswa. Dengan demikian kredibilitas dan eksitensi siswa akan selalu menjadi rahmat bagi lingkungannya karena siswa menjadi sosok yang ideal di tengah masyarakat.

UPT. SMKN 2 Takalar menyelenggarakan Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) bertempat di Aula Sekolah, 19 – 20 Juni 2021. Tujuan dari pelaksanaan LDKM ini adalah untuk membentuk jiwa korsa, kedisiplinan, kepatuhan, tanggung jawab serta ketangguhan mental para siswa SMKN 2 Takalar.

“Ini adalah langkah awal untuk membentuk karakter-karakter siswa para pelanjut generasi nantinya, kami berharap dengan adanya program tersebut dapat menjadi pemantik demi terciptanya semangat belajar, demi mewujudkan karakter yang unggul dalam intelektual dan beretika,” tutur Sultan Hardiansyah (Founder Sikola Panrannuangta). AJM/RedTT

Penulis: Sultan Hardiansyah

Menjadi Pemateri, Ini Harapan Sultan Hardiansyah Dalam Kegiatan LDK UPT SMKN 2 TAKALAR

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>