Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Pattallassang Pimpin Kerja Bakti Di TMP Takalar

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke-74 mulai digulirkan jajaran Polres Takalar. Kali ini, sejumlah personil Polsek Pattallassang mengikuti kerja bakti bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Takalar, Selasa (23/6/2020).

Kerja bakti ini dipimpin langsung Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng bersama dengan anggota Polsek Pattallassang dan, Perwira serta Bintara dari Polres Takalar.

Dalam kerja bakti ini, para personil melakukan kerja bakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) dengan mencabut dan memotong rumput yang tumbuh di sekitar makam.

Kapolsek Pattallassang mengatakan, kerja bakti bersih-bersih ini juga dalam rangka menumbuhkan sikap peduli dalam diri para personil Polri terhadap kondisi kebersihan lingkungan sekitar, khususnya di area makam para tokoh pahlawan bangsa.

“Kegiatan membersihkan TMP dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-74 sebagai upaya untuk meningkatkan rasa patriotisme kepada para pahlawan atas jasa-jasa yang telah diberikan dan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme personel Kepolisian,” ungkap Chamiseng. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polsek Pattallassang Polres Takalar

Menyambut Hari Bhayangkara Ke 74, Kapolsek Pattallassang Pimpin Kerja Bakti Di TMP Takalar

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>