Muzayyin Arif,  Wakil Ketua DPRD SULSEL, Berikan Dukungan Penuh Pelaksanaan FGTS

Takalarterkini.com, – Makassar. ABDI KARYA NUSA, Formasita kembali menggelar Formasita Goes To Senayan (FGTS) Season 2 di bulan juni 2021, yang akan memberangkatkan 30 Mahasiswa terpilih dari berbagai kampus di Sulawesi Selatan.

Kamis, 27 Mei 2021 pagi hari, Forum Mahasiswa Beasiswa Aspirasi Tamsil Linrung (Formasita) kembali mengadakan kunjungan audiensi dengan salah satu Dewan Pembina Formasita sekaligus Wakil ketua DPRD Prov. Sulsel, Bapak Muzayyin Arif, di ruang kerjanya, gedung pimpinan DPRD Prov. Sulsel.

FGTS merupakan program kerja terbesar Formasita yang dinaungi oleh Kluster Organisasi, Pendidikan dan Pelatihan Formasita. Audiensi digelar untuk membahas persiapan kegiatan FGTS bulan Juni mendatang sekaligus rencana karantina dan pelepasan peserta sebelum berangkat ke ibu kota. Seperti yang di rilis di laman sosial media Formasita, pelaksanaan karantina dan pelepasan peserta FGTS akan dilangsungkan pada Senin-Kamis, 31 Mei-03 Juni 2021 mendatang yang bertempat di Hotel Swiss Bell Panakukkang Makassar.

Kegiatan audiensi tersebut dihadiri oleh perwakilan Badan Pengurus Harian (BPH) Formasita yaitu Ketua Umum, Wakil Ketua Umum bidang SDM, Bendahara Umum dan Koordinator Kluster Pendidikan yang sekaligus sebagai ketua panitia FGTS Season 2.

Audiensi yang berlangsung di ruang wakil ketua DPRD tersebut membahas hal-hal teknis pelaksanaan FGTS II “kami menyampaikan kepada bapak wakil ketua DPRD, insyaallah peserta FGTS akan diberangkatkan pekan depan, sekaligus meminta perkenan beliau memberikan arahan teknis terkait kegiatan tersebut” Ujara Yusran, Ketua panitia FGTS II tahun ini.

Kedatangan dan tekad Panitia pelaksana FGTS mendapatkan dukungan langsung oleh pimpinan DPRD Prov. Sulsel itu “Selaku Dewan Pembina Formasita sekalugus pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, saya sangat bangga dan mengapresiasi semua kegiatan Formasita khususnya FGTS yang akan memberangkatan mahasiswa Sulsel belajar di ibu kota negara. Melihat betapa pentingnya kegiatan ini, saya siap berkontribusi dan memberikan dukungan penuh untuk kesuksesan kegiatan ini. Saya juga mengajak seluruh pihak untuk bersama memberikan dukungannya.” Ujar Muzayyin Arif, Wakil Ketua DPRD Prov. Sulsel.

Penulis: RISFA (Sekretaris Umum Formasita)

Muzayyin Arif, Wakil Ketua DPRD SULSEL, Berikan Dukungan Penuh Pelaksanaan FGTS

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>