Persiapan Gladian Pinsat, Kwarcab Takalar Gelar Rapat Kepanitiaan

Takalarterkini.com, – Takalar. Kwartir Cabang (Kwarcab) Takalar menggelar rapat pengurus membahas persiapan kegiatan Gladian Pinsat tahun 2021. Rapat bertempat di Kantor Kwarcab hari Jum’at, 18 Juni 2021.

Suasana Rapat Persiapan Gladian Pinsat Di Kantor Kwarcab Takalar

Suasana Rapat Persiapan Gladian Pinsat Di Kantor Kwarcab Takalar

Kegiatan Gladian Pinsat merupakan program kerja dari Waka Bina Muda yang dipimpin oleh Kakak Zainuddin Detol. Rapat yang dibuka oleh Sekretaris Umum Kwarcab Takalar (Kakak Malli Lewa) mewakili Ketua Kwarcab yang dalam waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan ditempat lain.

Dalam arahan dan sambutannya, Kakak Malli Lewa mengharapkan bahwa kegiatan kepramukaan tetap kita jalankan dengan tetap berkoordinasi dengan tim satgas covid-19.

Peserta Rapat Gladian Pinsat Kwarcab Takalar

Peserta Rapat Gladian Pinsat Kwarcab Takalar

Sementara itu, Kakak Zainuddin Detol yang memimpin rapat menyampaikan bahwa sebagai anggota pramuka tetap harus kompak dan membersamai setiap kegiatan.

“Di masa pandemic ini kita dibatasi berkegiatan, tapi bukan berarti tidak bisa sama sekali, kita tetap berkoordinasi dengan pihak terkait, terutama satgas covid-19”,tambahnya.

Dalam rapat tersebut, ada beberapa masukan terkait kegiatan Gladian Pinsat. Hal ini agar lebih matang pelaksanaan kegiatannya.

Kegiatan Gladian Pinsat akan melibatkan sekitar 49 sekolah tingkat SMA/SMK/MA se Kabupaten Takalar, dimana setiap sekolah akan mengutus 2 orang peserta (Pa/Pi). Sebelum kegiatan tersebut, pihak Kwarcab Takalar dan panitia tetap berkoordinasi dengan pihak Satgas Covid-19 dan pihak Cabdin Wilayah VII Jeneponto-Takalar.

Masukan dan Pertanyaan Dari Beberapa Peserta Rapat

Masukan dan Pertanyaan Dari Beberapa Peserta Rapat

Rencana ini akan digelar di awal bulan Juli 2021.Semoga kegiatan ini berjalan lancar karena tetap akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. AJM/RedTT

Penulis: Detol-AJM

Persiapan Gladian Pinsat, Kwarcab Takalar Gelar Rapat Kepanitiaan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>