Personil Polsek Galut Polres Takalar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Personil piket regu II bersama Bhabinkamtibmas Desa Bontolanra Briptu Herman, Brigpol H. Husnul dan Aipda Risal melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga yang melaksanakan hajatan acara keluarga atau pesta perkawinan anak dari Lk. Dg. Sutte dan Pr. Dg. Kenna, bertempat di dusun Kalongkong Desa Bontolanra Kec galesong Utara Kab. Takalar. Jum’at (10/7/2020).

Dalam kunjungan Himbauan Personil Polsek Galut dimana pesta tersebut, banyak warga yang berkumpul dan para tamu undangan yang hadir.

Para personil Polsek Galut yang piket Aipda Risal, Brigpol H. Husnul dan Bhabinkamtibmas Briptu Herman yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan Himbauan kepada para tamu yang hadir serta keluarga yang menggelar acara resepsi untuk dihimbau agar dalam pelaksanaan acara ini agar tetap mematuhi Protokol kesehatan yang diperintahkan oleh pemerintah pusat guna menghindari dan mengatisipasi Penyebaran virus Corona atau Covid-19 kepada warga diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

Setelah diberikan himbauan oleh para Anggota Polsek Galut terkait masih mewabahnya virus Corona dan mensosialisasikan tatanan kehidupan baru (New normal) diantaranya dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari seperti biasa namun tetap mengikuti protokoler kesehatan yaitu menjaga jarak dan memakai masker serta selalu mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir agar bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona / Covid 19. Penaggung jawab menyampaikan dan menyarankan kepada para tamu agar Himbauan tersebut diterapkan,” imbuhnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Personil Polsek Galut Polres Takalar Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>