Piket Reskrim Dan Binmas Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Pemantauan

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Piket Reskrim Bripka Iman Ermanto, Bripka Misbahu Dan piket Binmas Polsek Galsel Polres Takalar Bripka Muh. Empo, melakukan kegiatan pemantauan dan antisipasi lokasi yg di duga TKP sabung ayam, bertempat di Dusun Parambambe Desa Kalukuang Kec Galesong Kab Takalar. Minggu (09/8/2020).

Kegiatan Pemantauan Tersebut sebagai langkah antisipasi yang dilakukan personil Polsek Galsel dalam mengantisipasi tindak kejahatan sabung ayam yang diwilayah hukum Galesong Selatan dan Galesong.

“Kehadiran kami selaku kepolisian Polsek Galsel sebagai upaya dini dalam mencegah terjadinya tindakan-tindakan yang dilakukan sekelompok orang yang mengarah ketindak pidana yang dapat menggangu kenyamanan dan keresahan warga sekitar lingkungannya.” Ungkap Bripka Irman Ermanto.

Terpisah Kapolsek Galsel AKP I Wayan Suanda yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galsel mengatakan apresiasinya yang dilakukan para personilnya yang turun kelapangan pada hari libur yang bisa di ambil kesempatan bagi para pelaku kejahatan judi sabung ayam, namun para petugas kepolisian tidak mau kecolongan dan tetep aktip memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.

“Kami apresiasi langkah serta upaya kepolisian Personil Polsek Galsel dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, karena, kehadiran anggota sebagai upaya preventif dalam mengantisipasi tindak kejatahan yang dapat menggangu situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan,” pungkas Kapolsek Galsel. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Piket Reskrim Dan Binmas Polsek Galsel Polres Takalar Lakukan Pemantauan

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>