PMR Bersama MPO SMKN 3 Takalar Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

Takalarterkini.com, – Takalar. PMR (Palang Merah Remaja) dan MPO (Majelis Permusyawaratan Organisasi) SMKN 3 Takalar melaksanakan bagi-bagi takjil sepanjang Jalan Poros Jend Sudirman tepatnya di depan Taman Kita Takalar sampai dengan Pasar Sentral Takalar. Selasa (27/4/2021).

Kegiatan ini dilakukan atas partisipasi dan kepedulian sesama anggota dan menyasar kepada tukang bentor, becak, ojek komersial, dan pedagang kaki lima.

“Kegiatan ini alhamdulillah kami tujukan kepada para pekerja yang tetap buka pada bulan ramadhan untuk mengais rejeki seperti, tukang becak, tukang ojek dan pedagang kaki lima” ujar Muhammad Hajir Ketua MPO PMR SMKN 3 Takalar.

Kegiatan ini telah memasuki tahun ke 3 dan MPO PMR SMKN 3 Takalar berharap bagi bagi takjil akan terus ada untuk meringankan beban pekerja yang tidak sempat membeli takjil berbuka puasa.

Penulis: Nurul Fajrianti Darwis
(Mahasiswa Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar)

PMR Bersama MPO SMKN 3 Takalar Bagi Takjil Jelang Buka Puasa

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>