Rakor PPK Bersama PPS Se Kecamatan Tambolopao Bahas Persiapan Bimtek

Takalarterkini.com, – Gowa. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tombolopao melakukan Rapat Koordinasi “Persiapan Bimtek PPK, PPS, dan persiapan Bimtek Petugas Pemuktahiran Data Pemilih Pemilih (PPDP)” Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa Tahun 2020.

Kegiatan ini bertempat di Aula Kantor Camat Tombolopao. Selasa (07/07/2020).

“Berdasarkan PKPU Nomor 5 Tentang Perubahan Ketiga PKPU Nomor 15 Tahun 2019 tentang Tahapan Program dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati dan/atau Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 tanggal 12 Juni 2020, maka PPK Tombolopao melaksanakan rapat koordinasi. Rapat koordinasi ini dilakukan untuk mempersiapkan segala kebutuhan baik itu teknis maupun non teknis,” kata Abd Aziz selaku ketua PPK Tombolopao.

Lebih lanjut, dia menegaskan kembali dalam penyelenggaraan pemilihan, PPK, PPS dan PPDP memiliki peran yang cukup sentral . “Sehingga perlu disiapkan segala kebutuhan sebelum dilakukan bimtek besok,” tuturnya.

Selain itu, Sitti Juniarti selaku Devisi Teknis penyelenggaraan tidak henti-hentinya mengingatkan kepada seluruh PPS se Kecamatan Tombolopao untuk selalu menaati protokoler dan menjaga kesehatan untuk mensukseskan pemilu Gowa 09 Desember 2020.

Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh PPS se Kecamatan Tombolopao yang berjumlah 27 orang. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 14:00 – 16:00 Wita. AJM/RedTT

Sumber: Emil

Rakor PPK Bersama PPS Se Kecamatan Tambolopao Bahas Persiapan Bimtek

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>