Saat Sambang, Polisi Polres Takalar Ingatkan Warga Waspada Virus Corona

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Anggota Polsek Pattallassang Polres Takalar melaksanakan sambang Kamtibmas dan mengimbau warga mencegah virus Corona, Jumat (25/6/2020) di Lingkungan Biringbalang, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar, Aipda Muh. Charlik yang melaksanakan sambang menjelaskan kegiatan patroli ini bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif serta mengajak warga ikut berperan dalam penanganan virus Corona.

“Bahwa tujuan melaksanakan sambang untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menyampaikan isi maklumat Kapolri serta sekaligus melaksanakan penggalangan agar sama-sama menjaga situasi di Kecamatan Pattallassang khususnya di Lingkungan Biringbalang aman dan kondusif serta tetap waspada dengan Penularan Virus Corona dengan tidak mengadakan acara kumpul-kumpul, menjaga jarak, tidak berpergian bila tidak penting serta menjaga kebersihan diri, dan yang paling penting adalah menggunakan Masker saat berada diluar rumah,” ujarnya.

Aipda Muh. Charlik menambahkan dengan berdialog bersama warga bisa mengetahui keluhan serta informasi.

“Sehingga kami bisa mengambil langkah-langkah sesuai keluhan atau informasi dari warga,” tutup Aipda Muh. Charlik. AJM/RedTT

sumber: Humas Polsek Pattallassang Polres Takalar

Saat Sambang, Polisi Polres Takalar Ingatkan Warga Waspada Virus Corona

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>