Sambang Dan Tatap Muka, Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Bhabinkamtibmas Desa Aeng Batu – Batu Bripka Abdul Salam melaksanakan sambang silaturahmi dan tatap muka dengan warga binaan Lk. Rasul Dg. Rani. bertempat di kediamannya di Dusun Bontorita Desa Aeng Batu – Batu Kec
Galesong Utara Kab. Takalar. Sabtu (25/7/2020).

Dalam tatap muka tersebut bertujuan sebagai wujud untuk membina silaturahim antara Bhabinkamtibmas, dengan warga agar dalam menjalin hubungan komunikasi yang baik demi tercipta Harkamtibmas yang kondusif Dusun Bontorita.

“Silaturahmi dan tatap muka ini merupakan wujud kepolisian dalam menjaga hubungan yang baik kepada warga masyarakat, karena tak akan tercipta suatu wilayah yang aman jika masyarakat dengan kepolisian tidak saling bekerjasama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya,” tutur Bripka Abdul Salam selaku Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu.

Lanjut diungkapkan, dalam tatap muka ini, selain memberikan pesan-pesan kamtibmas, kami sekaligus menyampaikan kepada warga masyarakat tentang tatanan adaptasi Kebiasaan Baru dimasa Pandemik Covid-19 masih ada.

“Yaitu, dalam beraktifitas sehari-hari seperti biasanya, masyarakat dihimbau untuk tetap selalu menerapkan Protokol kesehatan, yakni memakai masker, selalu jaga jarak dan sering cuci tangan dengan sabun dan air mengalir sesuai dengan anjuran Pemerintah pusat demi mencegah dan menghindari penularan virus Corona atau Covid-19 ini yang kita tidak tau wujudnya yang nyata tapi mampu menginveksi tubuh kita tanpa kita sadari,” imbuhnya.

Terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono yang dikonfirmasi oleh Kasi Humas Polsek Galut mengatakan bahwa langkah dan upaya yang dilakukan kepolisian dijajarannya itu semua kita Instruksikan agar selalu aktif bersilaturahmi, sambang dengan warga, tokoh-tokoh masyarakat untuk mengajak agar selalu bekerjasama dengan kepolisian menjaga Kamtibmas serta menyampaikan kewarga dalam masa pendemi untuk menuju Adaotasi kebiasaan baru (New Normal) selalu tetap mematuhi Protokol kesehatan serta menerapkannya.

“Dengan Patuh terhadap protokol kesehatan seperti menjaga jarak, selalu menggunakan masker jika diluar rumah dan menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun dan menjaga kesehatan imun tubuh demi menghindari dan mencegah penularan Covid-19 ini,” jelasnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sambang Dan Tatap Muka, Bhabinkantibmas Desa Aeng Batu-Batu Sampaikan Pesan Kamtibmas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>