Sambangi Kepala Dusun, Ka Spkt II Polsek Polsel Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suaib yang didampingi oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Arsyadi dan Ps. Kanit Intelkam Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Syamsul Bahri melaksanakan sambang dan silaturrahmi sekaligus koordinasi terkait situasi keamanan di wilayah dengan Kepala Dusun Lantang II Daeng Kulle di kediamannya yang terletak di Dusun Lantang II Desa Lantang Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Senin (17/08/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Ps. Ka Spkt II Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Suaib mengajak kepada Kepala Dusun Lantang II Daeng Kulle sebagai Mitra tugas Kepolisian di tingkat Desa untuk bersama-sama menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif supaya masyarakat semakin Produktif di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

“Kami berharap Kepala Dusun bersama warganya untuk selalu dapat bersinergi dengan Polsek Polsel Polres Takalar dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian di lingkungannya masing-masing,” tegas Aipda Suaib.

Lanjutnya, Kepala Dusun agar bisa berperan aktif menghimbau kepada warga masyarakatnya untuk mengikuti Protokol kesehatan dengan adaptasi kebiasaan baru (AKB) menuju tatanan kehidupan normal di tengah Pandemi Covid-19 dengan tujuan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Desa Lantang dan umumnya di wilayah hukum Polsek Polsel, salah satunya dengan menerapkan pola hidup sehat, Physical Distancing dan Sosial Distancing, kata Aipda Suaib.

Dengan kegiatan sambang dan silaturrahmi seperti ini diharapkan tidak ada jarak antara warga masyarakat dengan anggota Polri, sehingga apabila ada permasalahan di wilayahnya, warga tidak akan sungkan menginformasikan situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungannya masing-masing. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar

Sambangi Kepala Dusun, Ka Spkt II Polsek Polsel Ajak Jaga Kamtibmas Dan Cegah Covid-19

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>