Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar Beri Paket Sembako Ke Pensiunan Polri Dan Warakawuri

Takalarterkini.com, – Pattallassang. Polsek Pattallassang melalui personil Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan sembako dari Polres Takalar kepada pensiunan Polri dan Warakawuri yang berdomisili di Kecamatan Pattallassang, Jumat (26/6/2020).

Pemberian bantuan sembako ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

Selain itu, penyaluran bantuan ini sebagai wujud kepedulian Polres Takalar terhadap warga yang terkena dampak Covid-19.

Dengan cara Door To Door Sistem, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalabbirang Bripka Kamaruddin menyalurkan langsung Paket Sembako Kepada beberapa Pensiunan Polri dan Warakawuri yang berada di Kecamatan Pattallassang.

Kapolsek Pattallassang Iptu Chamiseng melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil mengatakan, pemberian sembako kepada Pensiunan Polisi dan Warakawuri ini untuk mempererat tali silaturrahmi menjelang HUT Bhayangkara.

”Kami ada untuk saudara kita yang pensiunan, apalagi di kondisi seperti ini,” kata Aswan.

“Maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap saudara kita,” sambung dia.

Kasi Humas juga menjelaskan, pembagian paket sembako yang diberikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri tersebut tersebar di beberapa daerah yang ada di wilayah Hukum Polres Takalar dan penyalurannya melalui Bhabinkamtibmas di Kelurahan dan Desa, tutupnya. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polsek Pattallassang Polres Takalar

Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Polres Takalar Beri Paket Sembako Ke Pensiunan Polri Dan Warakawuri

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>