Silaturahmi Dengan Pemangku Adat Karaeng Laikang, Kapolres Takalar Minta Pamit

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Kapolres Takalar AKBP Budi Wahyono di dampingi Kapolsek Marbo AKP Sudirman bersilaturahmi di rumah adat Karaeng Laikang di dusun Cikoang Desa Cikoang Kec. Marbo sekaligus minta pamit untuk melaksanakan tugas Selaku Kabag binkar Polda Sulsel, Rabu/12/08/2020.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Takalar menyampaikan permohonan maaf kepada Ketua Lembaga Adat Karaeng Laikang yang intinya, siapa tahu selama dalam pelaksanaan tugas saya di Polres Takalar terdapat kekeliruan atau kekhilafan, melalui kesempatan ini saya atas nama keluarga memohon maaf sekaligus pamitan kepada keluarga besar pemangku adat Karaeng Laikang,” ucap Kapolres Takalar.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Lembaga adat Karaeng Laikang Sukwansyah Karaeng Nojeng mengucapkan terima kasih kepada Kapolres serta sangat terharu melepaskan kepindahan Kapolres Takalar sambil menyerahkan sebilah badik pusaka dan Pin Kerajaan Laikang yang diterima oleh Bapak Kapolres Takalar.

“Saya Selaku ketua Lembaga adat Karaeng Laikang mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Takalar yang sukses memimpin Polres Takalar kurang lebih enam bulan Serta mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru semoga Bapak tambah sukses dan makin di cintai rakyat,” ucap Andi Sukwansyah Kr Nojeng. AJM/RedTT

Sumber: Humas Polres Takalar.

Silaturahmi Dengan Pemangku Adat Karaeng Laikang, Kapolres Takalar Minta Pamit

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>