Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkantibmas Desa Bontoloe Polsek Galsel Jalin Kordinasi Dengan Tomas

Takalarterkini.com, – Polres Takalar. Dalam mengwujudkan Situasi yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat diwilayah hukum Polsek Galesong Selatan.Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe Bripka Heriandi melaksanakan koordinasi dengan Tokoh Masyarakat Desa Bontoloe An. Lk Jumaleng. bertempat dikediamannya, di Dusun Tala-Tala Desa Bontoloe Kec Galesong Kab Takalar. Minggu (23/8/2020).

Kordinasi antara Bhabinkantibmas dengan tokoh masyarakat Desa Bontoloe guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar selalu tercipta suasana yang aman dan nyaman terhadap warga masyarakat Galesong dan Gaelsong Selatan.

Beripka Heriandi selaku Bhabinkamtibmas Desa Bontoloe mengatakan bahwa kepolisian dan masyarakat harus bisa bersinergi dan bekerjasama dengan baik guna menjaga wilayah kamtibmas tetap kondusif.

“Kami mengajak masyarakat untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di Desa Bontoloe agar selalu tercipta suasana yan sejuk,” ucap Bripka Heriandi.

Selain itu, kami juga mensosialisasikan kepada masyarakat Adaptasi Kebiasaan Baru guna mencegah, menghindari dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kami juga menghimbau masyarakat agar tetap mentaati Protokol Kesehatan yang di perintahkan oleh pemerintah pusat, diantaranya, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan dengan sabun baik sebelum maupun sesudah beraktifitas sehari-hari,” imbunya

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Bhabinkantibmas Desa Bontoloe Polsek Galsel Jalin Kordinasi Dengan Tomas

About The Author
-

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>